Punya Pacar, Tak Perlu Jadi Orang Lain

DUNIA kencan bisa penuh dengan intrik dan kebohongan, semata untuk menunjukkan diri yang terbaik. Tapi, tidak berarti Anda menjadi seseorang dengan kepribadian berbeda.

Dunia kencan bahkan bisa menjadikan seseorang yang paling percaya diri untuk menyembunyikan siapa diri sebenarnya. Mereka berpikir, sikapnya
akan membantu mereka menemukan atau sukses menjalin hubungan dengan seseorang.

Tidak ada yang bisa menggantikan Anda dengan kepribadian sebenarnya. Jadi, tak perlu mengubah kepribadian agar sesuai dengan apa yang Anda pikir akan diinginkan si dia. Sebaliknya, tetap setia kepada kepribadian Anda yang mengagumkan.

Simak empat poin untuk membuat Anda nyaman menjadi diri sendiri selama menjalin hubungan dengan kekasih, seperti dilansir dari Sheknows.

Rasa nyaman

Rasa tidak nyaman—tentang ukuran pinggang, jabatan, keuangan, wajah, dan sebagainya—dapat menghambat dan membuat Anda merasa harus berpura-pura menjadi seseorang yang bukan Anda. Jika ingin hubungan berjalan harmonis, Anda harus membungkam suara-suara negatif di dalam pikiran.

Jadilah diri sendiri, dan jangan khawatir tentang apa yang dia pikirkan dan apakah ia akan bertahan dengan Anda. Jika dia tidak menyukai Anda sebagaimana adanya, berarti dia tidak layak untuk Anda.

Berani bicara

Anda bungkam soal hobi, apa yang tidak Anda suka, keyakinan, dan pendapat hanya karena Anda ingin mengambil jalan aman dan tidak ingin berbeda dari si dia. Sikap pura-pura Anda hanya akan memancing perselisihan lebih jauh sepanjang perjalanan asmara, karena semakin lama ia tahu bahwa Anda benci golf, rokok, kehidupan malam, dan film action, misalnya, sebagian hal yang memang ia gemari. Tetap merahasiakan beberapa hal memang baik, tetapi mengungkapkan pendapat sendiri juga sesuatu yang wajar.

Jangan sembunyikan kebiasaan

Apa yang melekat dalam diri Anda adalah apa yang membuat Anda menarik, jadi jangan sembunyikan itu semua hanya karena Anda pikir akan membuat si dia hilang rasa atau menilai Anda orang yang aneh. Aneh adalah hal baik, dan menggemari hobi unik akan membuat Anda lebih menarik dan menyenangkan.

Santai

Berhenti mengkhawatirkan begitu banyak tentang penampilan kekasih Anda (dan orang lain di sekitar Anda), dan nikmatilah setiap episode hubungan. Hidup terlalu singkat untuk menghabiskan begitu banyak waktu dan tenaga untuk menjadi orang lain. Jalani dengan santai dan habiskan lebih banyak waktu untuk nyaman dengan diri Anda.

Perihal aidafitri85
it's me dengan sejuta harapan dan cita-cita!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: